Galegaleda.com Cara Baru Pesan Layanan Jasa Di Pulau Nias


Galegaleda.com merupakan satu situs yang menyediakan layanan transportasi online berbasis website di pulau nias. Kehadiran layanan transportasi online ini merupakan upaya mengikuti kemajuan teknologi dalam hal penyediaan layanan jasa di Pulau Nias. Berada di bawah naungan PT. Wonderful Nias Holidays, galegaleda.com menjadi layanan transportasi online berbasis web pertama di Pulau Nias.

Seperti layanan jasa trasportasi online yang telah dikenal lebih dahulu, galegaleda.com juga menjadikan layanan ojek motor dan ojek mobil sebagai layanan utama dalam jasa transportasi. Selain layanan itu, galegaleda juga menyediakan pesan makanan, kurir, layanan pesan pemijat, jual beli, token listrik, pulsa prabayar, pindahan rumah dan kantor dan renovasi rumah.

Khusus untuk layanan jasa pesan makanan, dalam situs galegaleda.com ada 6 kategori jenis makanan yang dapat di pesan yakni kategori pertama adalah ayam, bebek dan lele, kategori kedua adalah bakmi, kategori ketiga adalah hidangan laut, cepat saji untuk kategori ke empat, kelima adalah roti dan kategori ke enam adalah minuman.

Dalam setiap kategori jenis makanan tersebut, saat memilih salah satunya, pemesan akan diperlihatkan foto lokasi tempat makanan yang akan dipesan. Sehingga pemesan tahu darimana makanan akan didapatkan.

Karena masih berbasis web, layanan jasa ini tidaklah seperti layanan jasa yang lebih dahulu dikenal seperi gojek atau grap yang jika dilakukan pesanan dapat memantau langsung lokasi si sopir (driver) yang dipesan. Pada galegaleda.com jika ingin memesan, maka tinggal diklik tombol berlambang whatsapp  yang bertuliskan “order via whatsapp” agar langsung diarahkan kenomor adminnya untuk berkomunikasi dan mendapatkan layanan. Layanan ini juga masih terbatas hanya ada di wilayah gunungsitoli, telukdalam dan sekitarnya.

Tanggal 12 November 2018 yang lalu layanan galegaleda.com ini telah melakukan soft launcing. Sehingga bagi siapapun yang ingin menjalin kemintraan sebagai sopir pada layanan ini dapat melakukannya melalui situs galegaleda.com dengan terlebih dahulu mendaftar. Untuk dapat mendaftar cukup mengklik tulisan disebelah kanan atas “mitra”, lalu isikan data sesuai yang diminta hingga selesai, lalu tinggal menunggu informasi dari pihak galegaleda.com.

Nah bagi masyarakat yang berada diwilayah cakupan kerja galegaleda.com sudah dapat merasakan layanan jaya yang disediakan tanpa perlu repot keluar rumah lagi.


0 Komentar