Job Freelancer Lebih Lancar dengan Vivobook S15 BAPE Edition


Pekerjaan freelancer menjadi pilihan yang semakin populer di era digital ini. Banyak orang memilih untuk bekerja secara independen di banyak bidang digital dan kreatif dengan salah satu keuntungan utamanya adalah fleksibilitas mengatur jadwal kerja dan penghasilan yang ditawarkannya. 

Namun untuk menjadi pekerja lepas yang produktif dan efisien, diperlukan perangkat yang mumpuni. ASUS menghadirkan laptop hasil kolaborasi inovatif yang dapat membantu pekerjaan Anda jadi lebih lancar. 

Tak banyak brand produk teknologi yang berani berkolaborasi dengan style fashion ikonik seperti A Bathing Ape atau BAPE. Kerjasama antara teknologi dan estetika tersebut menghasilkan Vivobook S15 BAPE Edition, perangkat canggih dalam tampilan yang unik. Laptop ini tidak hanya mengusung tampilan ala gaya busana Harajuku saja, tapi juga memiliki performa yang kencang dengan fitur-fitur unggulan terbaik untuk mendukung pekerjaan freelancer, khususnya di bidang digital dan kreatif.

Performa Unggulan Vivobook S 15 BAPE Edition


Laptop yang tampil unik dan stylish ini mampu jadi andalan Anda saat bekerja. Tidak hanya mendukung gaya dan penampilan Anda di hadapan klien atau rekan kerja lainnya, perangkat ini hadir dengan performa tinggi yang bikin pekerjaan Anda jadi lebih lancar dan selesai dalam waktu cepat. Berikut ini fitur-fitur unggulan yang ditawarkan Vivobook S 15 BAPE Edition.

1. Prosesor Kuat

Prosesor merupakan otak dari setiap laptop yang menggerakkan tugas-tugas komputasi. VivoBook S15 BAPE Edition dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru yang menjamin kinerja yang sangat baik. 

Prosesor ini memiliki struktur canggih dan daya komputasi yang tinggi, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi berat seperti Adobe Series atau aplikasi pengembangan perangkat lunak tanpa kendala. Dengan prosesor yang kuat ini, Anda dapat menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas Anda dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai freelancer.

2. RAM Besar

Dengan dukungan RAM 16GB, VivoBook S15 BAPE Edition mampu mendukung Anda bekerja dengan banyak aplikasi atau dokumen di waktu yang bersamaan. Kinerja laptop tetap lancar tanpa mengalami lag atau gangguan yang berarti. 

Dengan RAM yang cukup besar, Anda dapat membuka banyak tab browser, mengedit gambar atau video, dan menjalankan aplikasi produktivitas tanpa khawatir akan kinerja yang lambat.

3.Ruang Penyimpanan Luas dan Cepat

Laptop ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan SSD berkapasitas 512GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB. SSD (Solid State Drive) lebih cepat daripada HDD (Hard Disk Drive) konvensional, sehingga Anda dapat mengakses file dan aplikasi dengan lebih cepat. Ruang penyimpanan yang luas dan cepat memungkinkan Anda menyimpan semua dokumen, file, dan proyek pekerjaan Anda tanpa khawatir kehabisan ruang. 

4.Panel Layar OLED


Performa Vivobook S 15 BAPE Edition semakin mumpuni dengan dukungan panel layar OLED Full HD 15.6 inci dengan resolusi 2.8K dan frekuensi 120 Hz. Panel OLED lebih responsif dan adaptif dibandingkan dengan layar LCD biasa. 

Fitur display pada perangkat ini memiliki waktu respon 0.2ms dengan puncak kecerahan hingga 600 nits. Perangkat ini menggunakan layar lebar OLED NanoEdge dengan rasio terhadap bodi sebesar 86% dan 100% warna gamut DCI-P3. Anda bisa menjalankan pekerjaan desain dan kreatif dengan cepat serta detail, atau menikmati hiburan dengan pengalaman yang imersif.


5.Kartu Grafis yang Mumpuni


Jika pekerjaan Anda di bidang desain dan kreatif, atau bahkan bermain game dan menonton video streaming untuk bersantai, kartu grafis yang kuat sangat penting. VivoBook S15 BAPE Edition dilengkapi dengan kartu grafis Intel Iris Xᵉ Graphics yang hanya tersedia untuk prosesor Intel® Core™ i5/i7/i9 dengan dual-channel memory.  

Kartu grafis yang mumpuni tersebut dapat mengatasi tugas-tugas grafis yang lebih berat dan memungkinkan Anda bekerja dengan gambar atau video dalam resolusi tinggi tanpa hambatan atau penurunan kualitas.

6.Baterai Tahan Lama


Salah satu tantangan bekerja sebagai freelancer adalah mobilitas yang tinggi. Sewaktu-waktu dibutuhkan, Anda mungkin perlu bekerja dari kafe, perpustakaan, atau tempat lain yang tidak selalu memiliki sumber daya listrik. 

VivoBook S15 BAPE Edition menawarkan baterai 4 cell Li-ion 2S2P yang tahan lama. Saat daya menipis atau habis, fitur fast charging 75 WHrs memungkinkan Anda bisa mengisi daya dengan cepat  Dengan kemampuan baterai yang kuat dan tahan lama, Anda dapat bekerja tanpa khawatir mencari stop kontak terdekat.

ASUS VivoBook S15 BAPE Edition merupakan laptop hasil kolaborasi inovatif yang ideal bagi freelancer dengan kebutuhan perangkat yang mampu mendukung produktivitas. Dengan berbagai fitur unggulan untuk performa yang mumpuni, laptop ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan berbagai tugas pekerjaan freelance dengan lancar. Dengan VivoBook S15 BAPE Edition, job semakin lancar dan Anda dapat mengoptimalkan efisiensi kerja sebagai profesional independen.

12 Komentar

  1. RAM besar dan batere tahan lama ini menurutku paling penting yaa
    Disamping desain yang stylish juga .
    Punya laptop mumpuni dan tawaran job tiada adalah impian, ya kak...

    BalasHapus
  2. Betul banget, supaya kerjaan sebagai freelancer berjalan lancar tentu harus didukung laptop yang mumpuni seperti Vivobook S 15 BAPE Edition ini ya, karena spesifikasinya bisa mendukung berbagai pekerjaan menjadi praktis dan cepat ya.

    BalasHapus
  3. Pilihan tepat untuk para konten kreator karena batere dan RAM Rom besar membantu lancarnya pekerjaan.

    BalasHapus
  4. Kapasitar RAM dan batere tahan lama ini jadi prioritas memilih laptop agar kerjaan sebagai freelancer lancar dan job mengalir. Pilihan tepat banget Vivobook S 15 BAPE Edition ini.

    BalasHapus
  5. Baterai tahan lama adalah salah satu hal yang penting menurut saya ketika membeli laptop maupun hp dll. Keren juga nih di Vivobook S 15 BAPE Edition ada baterai dengan pengisian fast charging. Jadi bisa cepat isi baterai apalagi untuk yang fast working, jadi lebih fleksibel.

    BalasHapus
  6. Bener banget mas kalau memilih jadi freelance memang harus punya tool yang memadai ya, khususnya laptop nih.
    RAM besar dan space memori yang cukup banyak juga akan menunjang pekerjaan. Apalagi buat yang load DL-nya cepet dan selalu ada kerjaan hehehe.

    BalasHapus
  7. Batre yang besar jadi andalan buat siapa saja yang bekerja dengan laptop ini, makin semangat deh berkarya

    BalasHapus
  8. udah lama pingin punya laptop berlayar 15"
    Ternyata ASUS menghadirkan Vivobook S 15 BAPE yang keren abis
    Wajib beli nih, supaya job makin lancar karena client puas dengan hasilnya

    BalasHapus
  9. Suka banget sama Asus tuh soalnya kapasitas baterainya awet banget. Selain itu desainnya ringkas, enak dibawa kemana-mana

    BalasHapus
  10. mupeenggg bgt
    semua gadget keluaran Asus tuh pasti ciamik
    bikin kerjaan cepet beres yah

    BalasHapus
  11. Punya gadget mumpuni gini pastinya semakin semangat cuan ya. Mau ngerjain beragam kerjaan pun makin semangat karena sudah beragam fitur mumpuni nih.

    BalasHapus
  12. Baterai tahan lama buat sebuah laptop itu sesuatu yang mutlak ada ya soalnya kegiatan sekarang kan multitasking

    BalasHapus