Jumat, 12 Desember 2008

PTC (Pay to Click = di bayar untuk mengklik iklan)

Tidak semua orang percaya bahwa untuk mendapatkan penghasilan (uang). Namun penghasilan itu tidak dapat kita jadikan penghasilan utama apalagi jika kita baru pemula (seperti saya) dalam dunia internet. Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan di internet, namun cara termudah adalah PTC (Pay to Click). PTC merupakan suatu program dimana kita dibayar untuk mengklik iklan yang ditampilkan,namun pembayaran melalui klik iklan diberikan jika telah mendaftar menjadi member, ada banyak situs penyedia PTC di internet dan tawaran harga yang diberikan bermacam – macam. Tapi rata-rata memberikan Rp. 100/klik.

Sesuatu yang mengasikan lagi adalah kita dibayar jika kita dapat mengajak orang untuk bergabung melalui referral kita. Lalu orang yang menjadi referral tadi akan menjadi dowline kita, kemudian kita dibayar situs penyedia PTC tadi sebesar Rp.50 (bayaran biasanya) setiap downline tadi mengklik iklan .

Jika anda cukup tertarik dan bisa mencobanya, hitung-hitung sambilan browsing di internet. tapi anda harus ingat begitu kita klik iklan kita harus biarkan iklan tersebut terbuka sesuai dengan durasi waktu yang ditentukan. beberapa PTC setelah menampilkan iklan sesuai durasi waktu biasanya masih ada perintah yang harus kita laksanakan baru kita mendapatkan bayaran. Anda juga harus garis bawahi bahwa keberhasilan datang berkat kerja keras,jadi jangan pernah berharap jika belum bekerja.

Untuk lebih mempercepat mendapatkan penghasilan kita harus mendaftar di banyak situs penyedia PTC yang ada.

1 komentar: