Mendukung Jepang Di Piala Dunia

Meski menang 2-0 dari Jerman, Korea Selatan tidak mampu melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar Piala Dunia. Kemenangan Korea Selatan sekaligus menjadikannya teman pulang Jerman dari Piala Dunia.

Gagalnya Korea Selatan ke babak 16 Besar. Membuat Jepang menjadi satu-satunya wakil asia yang melaju ke 16 besar, meski kalah dari Polandia 0-1 pada pertandingan terakhir babak penyisihan, Kamis (28/6/2018). 

Sebelum menjadi runner-up Grup, Jepang menempati posisi pertama klasemen sementara, dimana Polandia berada di posisi terakhir tanpa poin dan berturut-turut senegal serta kolombia diposisi berikutnya.

Bersama Jepang, Kolombia pun ikut melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup setelah berhasil mengalahkan Senegal.

Pada babak 16 besar, Jepang akan bertemu dengan juara dari Grup G yakni Belgia.  Jika berhasil lolos di babak 16 besar, selanjutnya akan Bertemu dengan negara dengan kemampuan sepakbola yang tinggi. Sehingga dapat menyebabkan tekanan mental yang kuat bagi Jepang.

Namun dalam sepakbola, semua kemungkinan bisa terjadi. Seperti terjadinya kekalahan Jerman sebagai Juara Piala Dunia sebelumnya atas Korea Selatan. Jepang pun bisa memberi kejutan di Piala Dunia kali ini. 

Sebagai satu-satunya wakil Asia, Jepang semoga mampu melangkah lebih jauh kebabak berikutnya.
Terbaru
« Prev Post
Terlama
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Warta Nias
admin
Sabtu, 21 Juli 2018 02.26.00 WIB × Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar