Souvenir pernikahan


Siapa pun pasti ingin tampil menarik agar tidak terkesan kampungan. Karena penampilan merupakan gambaran siapa orang tersebut dimata orang yang memandangnya. Untuk memperindah tampilan, berbagai macam dilakukan mulai dari salon kecantikan hingga mode pakaian yang digunakan bahkan souvenir yang kerap dipakai pun merukan salah satu daya tarik bagi si pemakainya.

Namun untuk mendapatkan souvenir yang sesuai dengan keinginan kita bukanlah gampang,apalagi jika untuk souvenir pernikahan. Biasanaya souvenir untuk pernikahan begitu banyak dibutuhkan sehingga terkadang merepotkan jika tidak pintar-pintar dalam pemesanan. Tetapi tanpa perlu kwuatir semuanya ada di souvenir pernikahan grosir.

Souvenir pernikahan grosir merupakan toko online(souveniranda.com) yang menjual berbagai macam produk-produk souvenir seperti tempat tusuk gigi, cermin, dompet, gantungan kunci, kalender, kalkulator, lilin, manicure set, pembuka botol, pulpen, sisir, sumpit, tas, tempat lipstick dan masih banyak lainnya.

Souvenir pernikahan grosir ini juga Menawarkan Berbagai Jenis Souvenir Pernikahan Yang Unik Dan Menarik. Dan Sudah Tentu Sangat Murah Karena Semua Harganya Grosir Dengan Minimum Order 100 Unit. Bahkan ada potongan-potongan khusus pada pembelian jumlah unit besar seperti :

Untuk Order 400 s/d 1000 Unit Dapat Potongan 100/unitnya Dari Harga Yang Ada.
Untuk Order 1100 s/d 1400 Unit Dapat Potongan 150/unitnya Dari Harga Yang Ada.
Untuk Order >= 1500 Unit Dapat Potongan 200/unitnya Dari Harga Yang Ada.

Kerusakan pada saat pengiriman juga akan diganti oleh pihak Souvenir pernikahan grosir ini dengan biaya gratis. Sehingga sebagai konsumen tidak perlu kwatir mengalalmi kerugian karena kerusakan barang. Itulah pelayanan yang sangat memuaskan yang kita dapatkan.
Toko online ini juga memberikan kita proses pemesanan yang begitu mudah. Sehingga tidak perlu banyak menguras waktu untuk memesan souvenir yang kita inginkan. Karena pada toko online ini jenis souvenir yang ada, telah tertera pada halaman muka. Sehingga seketika itu juga kita bisa mencari souvenir yang diinginkan karena toko online tersebut telah menyertakan foto-foto souvenir yang dijual. Disamping ini kita juga bisa melihat bagaimana souvenir-souvenir yang dipaket ketika akan dikirimkan melalui menu foto paket toko online tersebut. Bahkan untuk lebih memudahkan Souvenir pernikahan grosir ini telah menyediakan katalog foto dan harga souvenir pernikahan dalam format PDF.
Nah tunggu apalagi, segera kunjungi toko online Souvenir pernikahan grosir agar pemesanan anda lebih mudah dan lebih murah.

0 Komentar